10 kegiatan yang mengingatkan kita pada masa kecil.


inilah kegiatan yang mengingatkan masa kecil kita.

1.bermain layang-layang

kegiatan yang tak akan pernah ane lupakan.

2.bermain kelereng

nah ini juga salah satu kegiatan yang paling ane suka.
biasanya kalo musim layang-layang udah habis.di kampung ane pada maen kelereng semua.

3.petak umpet

ini selalu ane lakuin sama temen2 ane waktu istirahat di sekolah.

4.ngaji di tpq

nah kegiatan ini nih yang bisa membuat ane sekarang lancar baca alqur'an gan.

5.hujan-hujanan.

sungguh nikmatnya merasakan kedinginnan saat hujan-hujanan.

6.memanjat pohon.

ini biasanya ane lakuin di pohon jambu sama pohon mangga.

7.nonton kartun jepang.

pokoknya semua kartun jepang is the best lah,dari tsubasa ampe naruto.

8.bermain tamiya.

ini juga kegiatan yang paling ane sukai gan.

9.mandi di sungai.

dulu ane suka banget mandi di sungai.semenjak ane sadar bahwa mandi di sungai itu berbahaya.ane ga pernah mandi lagi di sungai.
tapi kenang-kenangan masa kecil tak akan pernah ane lupakan.

dan ini lah gan yang paling mengesankan buat ane.
10.rekreasi bareng keluarga.

dulu waktu kecil ane sering banget gan rekreasi bareng keluarga.
tapi entah kenapa sekarang ane lebih seneng rekreasi bareng temen atau bareng pacar daripada keluarga.

mungkin hanya 10 yang aja kegiatan yang ane tahu
selebihnya agan tambahin.

dan ane minta maap kalo trit ane berantakan.

Comments

Popular posts from this blog

Fakta Anak Sekolah Di Jepang Jarang Memakai DALEMAN (CD)

Para Tokoh Terkenal Yang Pernah Tertembak